"The future is now", said earlier. So, now we must think and act to do something creative. Smansa Majalengka, is my school, my world, to think and act creatively.

Wellcome to our school's website



Selamat datang di smansa-futuretech.blogspot.com, blog yang menjelaskan tentang penggunaan peralatan teknologi di sma negeri 1 majalengka, seperti penggunaan komputer, internet, dll..
sekolah Sman 1 majalengka ini berada di JL.K.H abdul halim, no.118, majalengka, tepat di depan smpn 3 majalengka, sman 1 majalengka ini adalah sekolah favorit di majalengka, sekolah yang memiliki peralatan Technology terlengkap di majalengka, sehingga saya akan menjelaskan tentang penggunaan technology nya 1 per 1, sekolah ini memiliki lebih dari 60 komputer (saking banyaknya saya tidak bisa menghitungnya), di sma kami terdapat 2 lab Multimedia, yang berisi komputer, sangat banyak komputer, juga di perpustakaan terdapat 6 komputer, dan di Server terdapat 4 komputer, server di sekolah kami itu adalah tempat yang mengontrol semua peralatan IT di sekolah kami, juga disana kita bisa memperbaiki komputer kita bila bermasalah, jadi jangan khawatir tentang masalah komputer, di sekolah kami juga terdapat komputer di setiap kelasnya, dan juga terdapat projector di setiap kelasnya. dan bila kita ingin mem-print tugas, kita dapat melakukannya di KopGur (koperasi guru) disana terdapat 2 komputer dan 2 printer, dan masih banyak lagi tempat komputer/perangkat IT di sekolah kami.
demikian tentang perangkat komputer di sekolah kami, sampai nanti , stay tuned.

Leave a Reply