"The future is now", said earlier. So, now we must think and act to do something creative. Smansa Majalengka, is my school, my world, to think and act creatively.

About our Information port computer (IPC)

IPC atau Information Port Computer, adalah komputer pusat informasi, komputer seperti ini adalah komputer yang difungsikan untuk memfasilitasi murid dalam pembelajaran, dengan processor intel dual core 3.2 ghz, dan ram 2gb, komputer ini menjadi komputer serbaguna di sekolahku, dengan sebuah kabel dsl/lan yang berada di komputer tersebut, sehingga dapat mengakses internet dengan kecepatan tertentu.

komputer ini juga langsung dikendalikan oleh server di sekolahku, komputer ini dapat ditemukan di beberapa tempat di sekolahku, seperti di dekat tangga sekolah, di depan Lab komputer, juga di depan dan di dalam ruang guru. komputer ini biasanya dipakai oleh para tamu sman 1 majalengka, juga muridnya.
jadi, aku tidak usah khawatir bila aku tidak membawa laptop tapi aku ingin mengakses internet, karena aku dapat menggunakan salah satu fasilitas komputer IPC yang berada di sekolahku ini untuk memenuhi keperluanku dalam mengakses internet atau yang lain.

Leave a Reply